PRODI S1 PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN RAIH AKREDITASI "A"

Jurusan Pendidikan Administrasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta (FE UNY) mendapatkan kabar gembira. Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran meraih akreditasi peringkat A. Ini setelah Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dengan nomor 2864/SK/BAN-PT/AKRED/S/XII/2016 pada 1 Desember 2016 lalu. Dengan raihan yang berlaku hingga 5 tahun ke depan ini, atau 1 Desember 2021, para mahasiswa kini bisa menggunakan status akreditasi tersebut guna meraih manfaat lebih banyak. Raihan ini juga melengkapi perolehan akreditasi Prodi D3 Sekretari yang pada Juli lalu meraih akreditasi peringkat B.

Dekan Dr. Sugiharsono menyatakan kebahagiaannya atas prestasi prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran ini. “Fasilitas yang dimiliki prodi ini memang sangat baik, bahkan salah satu yang terbaik di Indonesia. Prestasi ini harus jadi pemicu untuk berkarya dan menghasilkan output lulusan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Senada dengan itu, Ketua Jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran Joko Kumoro, M.Si., turut mengharapkan dukungan semua pihak. “Ini tidak lepas dari kerja sama semua pihak, baik dosen, karyawan, maupun mahasiswanya. Oleh karena itu, saya harap semua juga ikut membantu mempertahankan prestasi ini, tentu dengan peningkatan kinerja dari semua pihak. Ke depannya, semua kegiatan harus bisa terdokumentasi lebih baik lagi,” ujarnya. (fadhli)